Dinas Kesehatan Kota Metro adakan Pengajian Majelis Ta'lim

 

SAI WAWAI, Metro–Dalam Rangka Kegiatan Amaliah Dinas Kesehatan Kota Metro adakan Pengajian Majelis Ta’lim yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Kota Metro.Pada Rabu 29/03/2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Metro, Staf Ahli bidang I Kota Metro, Serta seluruh Staf maupun Pegawai dinas Kesehatan Kota Metro.

Dalam sambutannya Eko Selaku Kadis (Kepala Dinas) Kesehatan Kota Metro mengatakan untuk seluruh staf maupun pegawai dinas kesehatan Kota Metro pandai-pandailah memanfaatkan waktu kita yang pendek ini di bulan suci Ramadhan 1444H untuk mencari amal ibadah dan jangan sampai kita menjadi orang yang merugi, paparnya.

Lanjut Eko menjelaskan yang sesungguhnya manusia dapat merugi apabila kita tidak meningkatkan keimanan ketaqwaan dan juga silaturahim antar sesama ASN di kota metro terutama di Dinas Kesehatan Kota Metro yang mana selain dari pada ibadah ini adalah bentuk program pemerintah Kota Metro. Jelasnya.

Harapannya dapat antara saya dan kepala bidang satu untuk mewujudkan visi kota Metro menjadi Kota pendidikan Sehat sejahtera dan berbudaya.Tutupnya.

Towi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.