Diduga keterlibatan Oknum Dinas dengan Kepala Sekolah SDN 4 Tanjung Jaya

SAIWAWAI.ID-Lampung Tengah – Sekolah Dasar Negri 4 Tanjung Jaya, kecamatan Bangun Rejo, menjadi sebuah pertanyaan mengapa setelah habis masa jabatan sang suami sang istri pun yang menggantikannya,.Senin(08/03/2021)

 

Kepala Sekolah SD N 4, Sri Prantawati, mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang persoalan ini, langsung saja tanyakan kepada suami saya.
Saya juga sudah sesuai jalur dan prosedur, dari saya menjadi guru disana diangkat dinas dan akhirnya menjadi kepala sekolah sejak tahun 2020 menggantikan suami yang pensiun,.jelasnya.

 

Kepala K3S Bangun Rejo, Bani, mengatakan bahwasanya dia tidak tau menau permasalahan ini, Karna itu bukan tugas dan wewenang dari seorang K3S, apa lagi peraturan peraturan sekolah itu saya tidak ngerti,ujarnya

 

Lanjut Bani, saya memang sudah mendengar permasalahan ini dari kawan-kawan pada saat pertama saya menjabat sebagai kepala K3S, tetapi karna itu bukan wewenang saya jadi ya saya tidak bisa berbuat.
Kalau tidak salah saya mendengar, dia menjabat sebagai Kepala Sekolah SD N 4 Tanjung Jaya itu rekomendasi dari Kepala BKD yang mengajukannya,.pungkasnya (red/Farrel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.