Calon Kepala Pekon Kota Agung Preode 2022--2028 ,Neneng Rohani Setujui DPT

 

Tanggamus -(SAIWAWAI.ID) Panitia Pilkakon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Tanggamus melakukan tahapan penetapan daftar pemilih tetap (DPT) di Sekretariat Panitia Pilkakon Kota Agung, Senin 20 Juni 2022.

Hadir pada acara tersebut calon Kepala Pekon Neneng Rohani nomor urut (2). Bersama ke 4 calon lainnya. Agenda penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Neneng Rohani menyampaikan gagasannya kepada ke 4 calon lainnya. Terkait DPT sebelum ditetapkan oleh panitia.

Neneng juga berharap kepada kontestan agar sama-sama, siapa pun yang terpilih kedepannya dapat melaksanakan visi-misinya. Mengedepankan kepentingan masyarakat Pekon Kota Agung ini. Berkompetisi dengan menjaga etika dan santun. Tidak melakukan ” black campin” dan “money politics” seperti apa yang disampaikan oleh Ketua panitia Pilkakon Herwan Rozali dan anggota Babinsa Koramil Kota Agung Serka Waldi. Menjaga Marwah demokrasi dan pada akhirnya berikanlah kebebasan kepada rakyat Pekon Kota Agung untuk memilih pemimpinnya. Siapa yang terpilih yang terlahir dari pesta demokrasi ini murni pilihan rakyat.

Selanjutnya, setelah melakukan diskusi dalam suasana penuh keakraban. Nomor Urut (2) Neneng Rohani bersama calon lainnya menyetujui DPT dan disahkan oleh Ketua Panitia Pilkakon Herwan Rozali. (WLD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.