Cabor Kempo Kota Metro Sumbang 4 Medali Emas pada Porprov IX Lampung Tahun 2022

Metro,(Saiwawai.id)–Kontingen Kota Metro berhasil Raup 4 medali emas , 3 medali perak , dan 9 medali perunggu di cabang olahraga (Cabor) Kempo, yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung Tahun 2022, di Sport Center Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Ketua Pengkot Perkemi Kota metro, Denny Ma’ruf mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para juara dan seluruh atlet yg telah berjuang sekuat tenaga, khususnya pelatih Senpai Miswanto yang berhasil mendidik kenshi nya menggapai prestasi. Ia bersyukur pada Porprov kali ini ada peningkatan dalam perolehan medali dengan membawa pulang 16 medali dari 17 atlet / kenshi yang diberangkatkan.

“semoga ke depan dapat lebih berprestasi lagi dan lolos pada seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional 2023 dan PON 2024,” kata dia, saat diwawancara, Minggu (11/12/2022).

Denny berpesan agar para atlet yang juara agar tidak jumawa dan cepat puas, serta terus berlatih.
“Harapan kita kempo semakin maju dan berkembang, khususnya di Kota Metro dan kedepan dapat meloloskan sebanyak-banyaknya atlet pada PON 2024 asal Kota Metro” Pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Koni Kota Metro H.Ampian menyampaikan selamat dan terimakasih kepada atlet yg telah berhasil menyumbangkan medali untuk Kota metro ujarnya.

Pada Porprov kali ini Perkemi KOTA METRO berhasil menduduki peringkat ketiga untuk Cabor KEMPO.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.