Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., memberikan sambutan Paripurna di Gedung DPRD Lampung Utara

 

SAIWAWAI.ID-KOTABUMI – Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi PDIP, Jupi Sunandar, A.Md.

“Semoga dengan telah dilantiknya menjadi Anggota DPRD, kinerja DPRD Kabupaten Lampung Utara yang telah baik selama ini, dapat semakin lebih baik lagi,” kata Bupati memberikan sambutan Paripurna di Gedung DPRD Lampung Utara, Senin (18/10/2021).

 

Bupati menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada H. Abadi, yang telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, serta pengabdian dan kerja baiknya sehingga tercipta sinergisitas dan hubungan yang harmonis antara DPRD dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

“Kita menyadari bersama bahwa kedudukan DPRD, selain merupakan representasi dari rakyat, juga merupakan unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah. Kelengkapan Anggota DPRD menjadi sangat penting dan strategis dalam upaya mendukung percepatan pembangunan,” ujar Bupati.

Dengan adanya dukungan dan sinergi dari DPRD, serta dari seluruh komponen masyarakat dan berbagai pihak, maka berbagai program dan kebijakan dari Pemerintah dapat berjalan dengan lebih baik, lancar dan tepat sasaran. Karenanya, eksistensi legislatif tentu sangat mutlak dibutuhkan keberadaannya, sebagai bagian dari penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

“Berbagai dinamika yang tumbuh dan berkembang di masyarakat, tentu menuntut kita semua untuk senantiasa memusatkan tekad dan semangat, sekaligus menyatukan langkah dalam mengatasinya secara bersama-sama,” tandas Bupati.(Media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.