Bupati Lampung Timur Acuhkan Pekerja Media

 

SAIWAWAI.ID-LAMPUNG TIMUR – Menindak lanjuti berbagai informasi di Kabupaten Lampung Timur, sayangnya, Bupati yang selalu menggunakan blangkon itu berbagai dalih acuhkan pekerja media.

Setidaknya demikian respon seorang Kepala Daerah Kabupaten Lampung Timur terhadap wartawan ketika meminta konfirmasi melalui Bagian Protokol Sekretarian Daerah Rabu 22/09/21.

Via WhatsApp Kepala Bagian Protokol, Khoirul Anam menyampaikan pesan dari Sekretaris Pribadi Dawam Rahardjo Bupati Lampung Timur.
Yang intinya menanyakan tentang atau perihal yang akan di konfirmasi kepada Bupati, sejurus kemudian, sang Sespri menyampaikan penolakan Bupati.

,”Bapak masih sibuk, Pak Kabag” ujar Sespri kepada Kabag Protokol.
Pesan WhatsApp tersebut di teruskan kepada waratawan , yang pada intinya bahwa Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo tidak dapat ditemui, dengan alasan sibuk.

Untuk di ketahui, beberapa persoalan terkait pembangunan sampai pada perizinan, Kabupaten Lampung Timur masih belum juga berjalan dengan baik.

Bukan hanya itu, belakangan juga tersiar kabar adanya dugaan keterlibatan orang dekat Bupati justru menjadi eksekutor dalam mengelola paket proyek pada Dinas PU Tahun Anggaran 2021.(Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.