Bupati Bersama Wakil Bupati,Tanggamus:Tinjau Pembangunan Infrastruktur;Transportasi,Pengairan ,dan Pendidikan di Kecamatan Gisting.

Gisting — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani bersama Wakil Bupati Hi AM Syafi’i, meninjau sejumlah infrastruktur pembangunan dibidang transportasi, pengairan dan pendidikan, di Kecamatan Gisting, Minggu (5/12/2021).

Turut serta dalam kegiatan itu, Ketua TP-PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati, Anggota DPRD Tanggamus (FPDIP) Rodiah, Inspektur Ernalia, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Bowo Nugroho, Camat Gisting Purwanti, Uspika Kecamatan Gisting serta sejumlah kepala pekon.

Dalam kesempatan itu Bupati meninjau pembangunan ruas jalan, saluran irigasi, dan rehab ruang kelas sekolah, serta pemeliharaan berkala. Selain itu Bupati juga melaksanakan Program Bude Sar’i berupa menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah, tanggapan dari masyarakat sangat positif. Saya berpesan pembangunan jalan yang sudah dibangun ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati juga meminta masyarakat secara bersama-sama dapat menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun, serta menjaga keselamatan dengan tidak kebut-kebutan dijalan yang sudah mulus tersebut.

Terpisah, Kepala Pekon Campang, Mujito, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pembangunan yang telah dilaksanakan di Kecamatan Gisting.

“Tentunya kami bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Bunda Dewi, atas pembangunan yang telah dilakukan di Kecamatan Gisting. Karena ini sangat membantu masyarakat untuk memperlancar transportasi dan juga meningkatkan perekonomian.”

“Harapan kami ini akan terus berlanjut, sehingga Kecamatan Gisting semakin maju dan sejahtera,” harapnya. (Kominfo)
Wildan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.