BPD PASAR SUKADANA MENDORONG PEMERINTAH KABUPATEN LAMPUNG TIMUR SEGERA REALISASIKAN PENCAIRAN DD TAHAP 1

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur-Rapat BPD Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, sabtu 13 Maret 2021 di hadiri ketua dan seluruh anggota BPD Pasar Sukadana.

 

Muslim sebagai ketua BPD Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur dalam sambutannya mengatakan ,pertemuan ini merupakan pertemuan rutin bulanan BPD desa pasar sukdna yang.
Selain sebagai fungsi pengawasan juga untuk menyerap aspirasi masyarakat desa pasar sukadana yang aspirasiny akan langsung kita sampaikan kepada kepala desa ataupun perangkat desa, dan berharap kpda seluruh anggota BPD agar dapat menjalankan tugas-tugas secara maksimal. ujarnya

 

Muslim juga menegaskan “BPD Pasar Sukadana Mendorong agar RAPBDES segera di realisasikan ,dan pencairan DD tahap 1 dapat segera di salurkan ke desa desa di kabupaten Lampung Timur, menunggu perubahan peraturan menteri yang baru hrsny tidak menjadi alasan, karena RAPBD hrs kita tetapkan tepat waktu kalaupun ada ketentuan yg hrs disesuaikn rapbdes bisa direvisi Mengingat ini sudah bulan Maret, agar Dana Desa dapat segera di rasakan oleh masyarakat”.

 

Terakhir Muslim berpesan agar seluruh masyarakat desa Pasar Sukadana tidak sungkan dan tidak ragu menyampaikan aspirasi kepada BPD dan Pemerintah Desa Pasar Sukadana, demi kemajuan pembangunan desa Pasar Sukadana (widho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.