Kota Agung , (Saiwawai.id)– Organisasi Masyarakat (OrMas) Gema Masyarakat Lokal (GML) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tanggamus, menjalankan program Bhakti Sosial dalam suasana “BERKAH RAMADHAN” dengan berbagi Takzil.

Kegiatan hari ini di jalan Raya di depan Markas KoDim 0424 TGM, Jajaran DPD & DPK GML Indonesia Kabupaten Tanggamus ,berbagi Takzil dengan Masyarakat Pengguna jalan yang sedang melintas, Jum’at 15_April_2022.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD GML Tanggamus Irkom Thalib, Sekretaris Selamat Har Yanto, jajaran Devisi-devisi dan para DPK se_Tanggamus.

” Pada hari ini DPD GML Tanggamus membagi-bagikan takzil kepada warga yang melintas di Jalan Raya depan Kodim 0424/ Tgm. Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H. Harapannya semoga ibadah puasa mendapatkan barokah.” Ungkap Selamat.

Adapun pembagian takzil dipusatkan di Jalan Raya depan Kodim 0424/Tgm. Program Bhakti Sosial seperti ini sudah menjadi kalender tahunan DPD GML Tanggamus,

Di kesempatan yang sama ,Bang WiLDAN_Ketua Devisi Sosial DPD GML Tanggamus ,Menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Para Donatur/Dermawan yang telah ambil bagian sehingga terselenggaranya acara bakti sosial ini,semoga dalam BARAKALLAH,
Dan Salam Hormat Kami kepada,”Bung Rizal Anwar” Ketum DPP Ormas GML Indonesia, yang selalu memberikan Suport , Motivasi kepada seluruh Keluarga Besar GML Indonesia .(WLD*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.