Berbuat Kebaikan Terus Dilakukan Oleh Babinsa Jajaran Kodim 0429/Lamtim

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur, Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Serda Yandi berbuat kebaikan di wilayah binaannya, kali ini ia memberikan bantuan beras dan uang tali asih kepada warga kurang mampu Ibu Kastini (62) dan sumarmi (61),Dusun 2 Desa Kali Pasir, Kecamatan Way Bungur, Kamis (27/5/2021).

“Berbuat kebaikan dengan memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,oleh karena itu saya niatkan di dalam hati saya, sebisa mungkin komunikasi sosial (Komsos) yang saya lakukan di wilayah binaan tidak semuanya saya berikan dalam bentuk ucapan dan tenaga, tetapi saya ingin menambahkannya dengan menyisihkan sedikit kelebihan rezeki yang saya terima untuk berbagi kepada sesama” ujar Serda Yandi.

Terpisah, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menegaskan bahwa,Berbuat Kebaiakan yang di lakukan oleh Para Babinsa merupakan realisasi wujud syukur atas karunia rezeki yang ia peroleh.

“Selaku Dandim saya selalu sampaikan kepada Anggota terkhusus Babinsa yang di lapangan agar selalu berbuat kebaikan dengan tanpa pedulikan berapa besar nilai yang bisa kita berikan, yang terpenting adalah ketulusan dalam niat saat memberikannya” terangnya.

“Tidak sepenuhnya pembinaan wilayah bisa tercover, ada beberapa pembinaan yang tidak tersentuh hanya karena ucapan,tapi butuh aksi nyata seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa dengan menyisihkan rezekinya untuk warga yang membutuhkan, seperti
fakir miskin, lansia, penyandang disabilitas dan anak yatim serta para santriwan dan santriwati yang ada di wilayah Kodim 0429/Lamtim,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.
(Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.