Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah(BPKAD) melakukan kegiatan Amaliah di Wisma Haji Kota Metro

 

Metro–Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah 2023 Masehi BPKAD (Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah) melakukan kegiatan Amaliah yang berlangsung di Wisma Haji Kota Metro, pada Rabu (12/04/2023).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Kepala BPKAD Kota Metro, Staf Ahli Bidang I, Ketua TP PKK, Ustadz H. Ahmad Zakaria, dan seluruh staf maupun pegawai BPKAD Kota Metro.

Pada kesempatan kepala BPKAD Kota Metro mengucapkan syukur Alhamdulillah yang mana pada kegiatan ini dapat berkumpul dalam keadaan sehat Wak Afiat, dan kegiatan Amaliah Ramadhan 1444H ini agar dapat membentuk Keimanan dan Ketaqwaan terkhusus untuk seluruh staf maupun pegawai di BPKAD Kota Metro, ucapnya.

Di kesempatan yang sama Dr Silfia Naharani Wahdi Tentunya ini salah satu cara kita untuk mencapai meningkatkan mutu pelayanan yang baik loyalitas dan kolaboratif untuk pelayanan yang terbaik. Ujarnya

 

Lanjut dr Silfia Naharani Wahdi mengungkapkan, tanaman sifat ketaqwaan pada diri kita dan baik atau tidaknya seorang pemimpin terlihat dari akhlak nya, maka dari itu mari kita tingkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kita untuk mencapai akhlak yang baik. Harapnya.

H.Ahmad Zakaria dalam tausiyahnya sangat berharap dalam kegiatan ini dapat menjadikan para pegawai,staf dan jajaran yang ada di Pemkot Metro menjadi lebih berkualitas disiplin.

Juga untuk seorang pemimpin dapat berlaku Adil diharapkan seorang pemimpin tersebut pemim yang berilmu, beriman, dan bertaqwa. Ungkapnya.

Lanjut ustadz H.aAhmad Zakaria tanamkan terus kebaikan pada diri kita dan tingkatkan keimanan dan ketaqwaan pada diri kita semua belajar dan terus belajar untuk dapat menjadikan diri kita berakhlak mulia. Tutupnya(ADV)

Towi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.