Anggota DPRD Metro Meminta Pemkot Metro Cepat Tangani Banjir

Saiwawai.id, Metro – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai PDIP daerah pemilihan Kecamatan Metro Timur, Basuki meminta kepada Pemerintah Kota Metro untuk cepat tanggap menangani masalah banjir dan korban banjir. Kamis (27/10/2022).

Saat dimintai keterangan terkait masalah banjir, Lek Basuki, sapaan Beliau mengungkapkan, sudah sejak lama kami selalu mengadakan hearing rapat bersama semua instansi pemerintah untuk menanggulangi masalah banjir di Kota Metro ini. Tetapi masih saja seperti ini, terulang kembali.

“Dari sebelum zaman Covid, Kami selalu mengajak para Legislatif, Eksekutif mengadakan rapat bagaimana cara penanganan banjir di metro agar tak terulang lagi, ya tetapi selalu hasilnya seperti ini belum juga menuia hasil,” ungkapnya.

Lebih lanjut Basuki menghimbau, untuk Pemkot Metro segeralah cepat tanggap menangani masalah banjir ini.Jangan kelamaan menunggu. Warga Metro butuh bukti, bukan janji.

“Ayo segera bantu warga yang terkena banjir, jangan nunggu lama-lama. Segera mungkin perbaiki drainase dan irigasi yang rusak, terutama yang lokasinya banyak warganya, itu yang harus di dahulukan,” tutup Basuki. (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.