Ahmadi bersama Lurah Ganjar Asri dan Warga Magelangan Turun Langsung di Lokasi Banjir

 

Metro-(saiwawai.id)-Warga Magelangan RT 44 RW 10 kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Rumah warga nya di sekitar TK Al-quran kebanjiran dikarenakan hujan deras sekitar dua jam minggu Malam, 24/10/2022.

Seluruh wilayah yang berada di Kota Metro minggu Malam senin banyak rumah warga yang kebanjiran akibat nya hujan deras sekitar dua kali, seperti yang berada di Magelangan RT 44 RW 10 kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat.

Warga sekitar TK Al-quran semua berhamburan keluar dari rumah karena menyaksikan banjir air di jalanan dan di dalam rumah warga.

Warga setempat sempat menyebut Walikota Metro dikarenakan banjir yang tak kunjung surut,Warga setempat berharap pemerintah Daerah atau Dinas terkait ada solusi untuk menangani kasus banjir di serial musim penghujan seperti Malam ini.

Warga bersama Lurah Ganjar Asri dan Anggota DPRD Kota Metro Ahmadi dari Fraksi PKS mengatakan Lapor Pak Sekda, Pak Camat, Pak Walikota bahwa di daerah Magelangan terendam banjir.

Dalam kesempatan itu kebetulan ada salah satu warga yang anggota DPRD Kota Metro,yaitu bapak Ahmadi dari fraksi PKS.

Ahmadi mengatakan bahwa banjir ini di akibatkan sungai way bunut mulai mengecil, Saya sudah beberapa kali sudah menyampaikan ke propinsi untuk mengatasi banjir di Kota Metro,dari tahun 2019 sampai dengan sekarang tapi belum di tanggapi, apa mau tunggu kelelep dahulu baru ada tindak kan ucap Anggota DPRD Kota Metro dari Fraksi PKS. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.