Ahmad Kusaeini Gelar Reses dan Tanggapi Usulan Warga Tentang Infrastruktur di Wilayah Metro Utara

Saiwawai.id, Kota Metro–Anggota (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) DPRD Metro Ahmad Kuseini M.pd.I, yang juga Adalah Wakil ketua II DPRD Kota Metro dari Fraksi PKS menggelar reses, bertempat di jalan Patimura, kelurahan Banjarsari kecamatan Metro Utara Kota Metro, Rabu malam 15/2/2023.

Saat dikompirmasi beberapa awak media Ahmad Kuseini Mengatakan “bahwa malam Hari ini rabu 15/2/2023, ketemu dengan para tokoh masyarakat,yang tentunya memberikan masukkan,memberikan usulan kepada kami,di DPRD,yang pertama kita lihat tadi yang lebih dominan yaitu lnfrastruktur”,ungkap nya

“Yang menjadi momok persoalan kita hari ini infrastruktur baik ditingkat kecamatan bahkan mungkin dijalur provinsi ini tentu akan kami coba upayakan semaksimal mungkin,sekuat tenaga ada perbaikan khusus nya dimetro utara” jelasnya. Ditambahkannya ,yang kedua tadi ada beberapa titik penerangan gelap ,lampu akan kami coba maksimalkan upaya kita untuk mencoba mengadvokasi apa yang dimau ,apa yang diminta oleh masyarakat,oleh tokoh ,sehingga peran dari DPRD bisa lebih optimal tandasnya.

Menanggapi usulan warga terkait jembatan ,dikatakan telah memasukkan data dari kita ,hal itu ke PU,mudah mudahan dua jembatan yang satu masih kondisi memprihatinkan insyaalloh dalam waktu dekat akan kami lihat dengan Dinas terkait,(PU) ujar nya.

Semoga ini ada titik terang ada kejelasan ada harapan yang memang dinantikan oleh masyarakat dalam rangka pembangunan jembatan, terkait usulan akan di upayakan paling dekat di Perubahan tambahnya ,tapi realistisnya itu masuk di 2024 terang nya.

Prihal keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan yang Rusak kembali ,kami akan lebih memperkuat menyampaikan kepihak terkait,”jangan sampai ya 2 dua minggu jebol, dua minggu bolong lagi ” ,kami akan coba lebih kawal ,saya pernah melihat,ya ..kalau caranya seperti itu ya memang masih jebol. ,

“maka butuh perencanaan yang matang sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat tadi mungkin teratasi dengan baik ini butuh ektra, butuh fokus, biar jalan ini ada solusi terbaik” Pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.