Abdul Hakim Anggota DPD RI, Support dan Beri Solusi Pada Warga Metro

Saiwawai.id,KOTA METRO – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Abdul Hakim adakan Kunjungan Kerja di wilayah Kelurahan Iring Mulyo Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Mainggu (17/07/2021)

Kemudian, Dalam sambutannya Abdul Hakim di hadapan warga masyarakat Kelurahan Iring Mulyo menyapa dan memperkenalkan diri, serta menyampaikan informasi terkait misi dari kunjungan kerjanya.

Setelah itu, Aggota DPD RI Abdul Hakim juga menyampaikan support dan solusi pada warga masyarakat yang hadir mengenai aktivitas, terus semangat dan jauhkan kata mengeluh.

Dalam keterangannya, saat di konfirmasi di hadapan sejumlah awak media, Abdul Hakim menyampaikan, “Bahwa rakyat itu harus mendapatkan hak-haknya, sejahtera kaya itu adalah hak setiap warga negara.Oleh karenanya negara wajib mempasilitasi, membimbing rakyatnya untuk bisa mampu mencapai hak-hak dasar itu,” ucap Abdul Hakim.

Lebih Lanjut Abdul Hakim menjelaskan,” Jadi negara harus hadir apa persoalan dan masalah rakyat dan rakyat harus di berdayakan, dan apa bila tidak mempunyai modal untuk berusaha harus di berikan modal, kalau tidak memiliki keterampailan masyarakat harus di latih apa kesulitan, kan sederhana sebetulnya, hanya masyarakat butuh informasi, tugas para pemberdaya ini harus segera membimbingi masyarakat untuk di beri tahu informasinya,” jelasnya.

Diketahui sebulumnya, Menurut Abdul Hakim, Modal itu ada sebetulnya seperti salah satunya untuk usaha Mikro ada di PT PNM dan untuk usaha yang lebih besar ada yang namanya kridit usaha dan sebagainya.

“Saya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Provinsi tentu akan mempasilitasi kira-kira apa kesulitan dan apa yang di inginkan masyarakat dalam ranggka menuju cita-citanya dan kebahagiaan Dunia dan Aherat, kira-kira intinya seperti itu,” bebernya.

Diketahui respon positif atas di gelarnya reses ini diharapkan rakyat dan masyarakat tentunya memiliki kemampuan harus di tinggkatkan dan kepasitas kepemimpinan dan managerial punya kemampuan untuk mengelola sumber daya dan sumber daya uang dan mampu menghasilkan prodak barang dan jaya yang unggul.

“Makanya seluruh masyarat kita harus memiliki lima kepontensi dasar, punya sekil dan kemampuan, punya kapasitas kepemimpinan, dan Manageril, punya kemampuan untuk mengelola sumbar daya dan sumber daya uang dan mampu menghasilkan prodak barang dan jasa yang unggul, baru kita bisa unggul dalam kehidupan. Selama tidak memiliki fariabal ini, dah jangan di harapkan,” pungkas Abdul Hakim (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.