Grand Opening Gebyar Festival Paguyuban PKPK Kota Metro diLapangan Samber Park

Saiwawai.id, Metro — Grand opening Gebyar Festival Paguyuban Keluarga dan permainan Kota Metro resmi di buka pada Sabtu 14/01/2023 berlangsung di lapangan samberpark kota metro.

Dalam pembukaan gebyar festival kuliner Kota Metro tersebut turut hadir Ibu walikota Metro dr. Silfia Naharani Wahdi, Kadis Disporapar kota metro TRI HENDRIYANTO, S.T., M.M beserta seluruh tamu undangan dan juga seluruh pengurus maupun anggota Paguyuban PKPK Kota Metro. VickiesGrind menghadiri acara ini.

Mewakili Ketua PKPK Kota Metro Rozi Fernando, Sekjen PKPK Kota Metro M Akbar Saputra yang kerap disapa (Rendy) dalam sambutannya mengatakan tujuan dari pada kegiatan yang bertajuk Gebyar Festival Kuliner ini adalah meningkatkan perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid19 di bumi Sai Wawai. Ujarnya

Lanjut Rendy juga mengatakan ini lah yang di nanti nanti oleh masyarakat yakni berbagai macam kuliner yang di sajikan disini dan dikemas juga dengan wahana permainan pasar malam yang sangat dirindukan oleh seluruh masyarakat Metro. Imbuhnya.

Di kesempatan yang sama dr Silfia Naharani Wahdi dalam sambutannya mengatakan bawasannya Paguyuban PKPK Kota Metro dapat mengikuti visi misi Pemkot kota yakni mengembangkan perekonomian masyarakat dengan melakukan kegiatan yang bertajuk Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro. Ucapnya

Yang mana Festival Kuliner tersebut menyajikan berbagai macam kuliner dan juga bazar UMKM yang juga dapat memperkenalkan produk para pelaku usaha UMKM. Paparnya

Lanjut dr Silfia Naharani Wahdi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat juga meningkatkan SDM dan produktivitas masyarakat, Tambahnya.

Harapan nya PKPK Kota Metro dapat terus melakukan kegiatan kegiatan positif yang bisa membangun menumbuhkan meningkatkan perekonomian masyarakat. Harapnya.

Di akhir sambutannya Akbar mewakili ketua PKPK serta seluruh pengurus beserta anggota PKPK Kota Metro mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak pemerintah maupun swasta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sehingga dapat terlaksana kegiatan ini. Tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.