Walikota Metro bersama Disporapar Melepas Atlit Taekwondo TWO RTC bertanding di Tingkat Provinsi Banten

Saiwawai.id, Metro–Walikota Metro Wahdi Sirajjudin S. PoG bersama disporapar Kota Metro melepas atlit Taekwondo TWO RTC Metro yang akan bertanding di Tingkat Provinsi Banten. dihalaman rumah dinas Walikota,Kamis (25/8/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri pula oleh para guru yang siswa-siswi nya ikut serta mewakili pertandingan taekwondo TWO TRC Metro,jumlah atlit atau siswa yang ikut pertandingan tersebut di ikuti dari delapan orang siswa-siswi dari SMA, SMP yang ada
berada di Kota Metro.

Dalam keterangannya Walikota Metro Wahdi menyampaikan ada delapan orang atlit. dari sekian anak-anak yang berlatih mengikuti seleksi mudah-mudahan dapat jaga kesehatan dan semangatnya ditingkatkan.

“Harapan saya delapan orang atlit dari sekian anak-anak kita yang mengikuti seleksi harapan saya tentu pertama kali jaga kesehatan dan semangatnya ditingkatkan,” ucapnya.

Lanjut Wahdi,” Dan semangat ditingkatkan dan jangan lupa selalu berdo’a dan bawa pulang piala nya untuk Kota Metro,” harap Wahdi.

Wahdi juga mengatakan bahwa pemerintah mengapresiasi setiap bentuk kegiatan yang membawa prestasi dalam hal olahraga,seni,dan sebagainya.

Sementara pelatih Taekwondo Trisna mengatakan,”hari ini kita melepas delapan atlit dari beberapa sekolah ada dari SMA Negeri 1,SMP Negeri 3 dan yang latihan di RTC, kita menargetkan dari 8 atlit tersebut target kita membawa pulang 4 emas”,ucap Trisna.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Metro, Plt Awet menyampaikan “Tentu nya kami dari SMA Negeri 1 Metro cukup bangga anak-anak kita bisa mewakili Kota Metro untuk mengikuti perlombaan di Banten, dan siswa yang mengikuti ada dua orang atas nama,Senja kelas 10/5 dan Nabila kelas 10/6.

Lanjut Awet mengatakan Semua Schol kita kembangkan kegiatan akademis maupun non akademis makanya sejak saya menjabat Pelaksana tugas di SMA Negeri 1
Potensi apapun kita dorong untuk membanggakan Kota Metro dan Propinsi Lampung, pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.