1 Pleton Personil Kodim 0429/Lamtim Kawal Sertijab Plh Bupati Kepada Bupati Lamtim

SAIWAWAI.ID-Lampung Timur, Sebanyak 30 Personil (1 Pleton) Anggota Kodim 0429/Lamtim di Pimpin langsung Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali melaksanakan pengamanan serah terima jabatan dari Plh. Bupati kepada Bupati terpilih hasil pilkada Tahun 2020, Jum’at (26/2/2021).

 

Acara penyerahan jabatan dari Plh. Bupati Tarmizi kepada Bupati Terpilih H. Muhammad Dawam Rahardjo ini berlangsung di rumah dinas Bupati, Jl. Lintas Sumatera, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

 

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis melalui Danramil Sukadana menyampaikan bahwa meskipun pengamanan sudah sering dilaksanakan namun jangan sampai lengah.

 

“Seluruh Personil yang diberikan tugas melaksanakan pengamanan sertijab Bupati hari ini harus senantiasa waspada guna menghindari hal-hal yang akan mengganggu jalanya acara,” terang Kapten Jumali pada saat mengambil apel.

 

Pihaknya juga menambahkan bahwa pengamanan dilaksanakan bukan oleh Kodim saja melainkan ada Anggota Polres Lamtim dan Pol-PP jadi selalu adakan koordinasi.

“Kita disini tidak sendiri, ada Personil dari Polres dan Pol-PP, terus selalu adakan koordinasi di lapangan sesuai dengan pos-pos yang telah dibagi,” tambah Danramil

 

“Laksanakan tugas degan penuh rasa tanggung jawab, dan
tetap mematuhi protokol kesehatan, selamat bertugas,” tutup Kapten Inf. Jumali.
(Red/Rbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.